Cara Membuat Tulisan Berupa LINK di Facebook 2014

Cara Membuat Tulisan Berupa LINK di Facebook 2014 - Hallo sobat, kini ada tips facebook baru lagi selain yang kemarin saya bagikan yakni Cara Membuat Gambar Bergerak, namun sekarang saya akan membagikan kepada anda semua Cara Membuat Tulisan LINK di Facebook 2014.

Dari artikel ini yang saya maksud adalah, anda dapat membuat tulisan lalu membuat URL anda sehingga jika orang mengkliknya maka akan beralih ke blog anda. seperti yang banyak kita pergunakan di html yakni ahref
Didalam kotak pesan yang terdapat di facebook saya, banyak yang mengirimkan sebuah pesan untuk saya dan menanyakan bagaimana cara membuat tulisan berupa link tersebut.

Cara Membuat Tulisan Berupa LINK di Facebook 2014

Sebenarnya tutorial ini sangat gampang dan sangat mudah bagi anda.
Bagaimana cara membuatnya? hehe mari simak dibawah.

1. Login FB dan klik Notes.
2. Sesudah itu klik Write a Note
3. Buka charmap caranya Start > Run > ketik charmap
4. Centang advanced view, pada kolom Go to Unicode isikan 200D
5. Lalu klik 2x pada ujung kiri ( yang huruf kosong )
6. Sesudah klik 2x maka copylah text yang tadi.
7. Pastekan huruf kosong tersebut pada title note tadi.
8. Masukkan code dibawah ini di dalam notes tadi
<big><big><big><a href='http://www.zetroblog.com'>JANGAN DI KLIK!!</a></big></big></big>
Sesudah semua, simpan dan lihat hasilnya :)