Cara Membuat Game Flappy Bird dengan Visual Basic 6

Cara Membuat Game Flappy Bird dengan Visual Basic 6 - Hai sobat, apa kabar? baik kan? yeah tentunya dong sobat, kali ini saya akan memberikan kepada anda semua bagaimana sih cara membuat game dengan visual basic? nah, walaupun game flappy bird sudah "Tidak ada" sekarang bagi anda yang sangat kangen atau belum pernah memainkan game tersebut, anda dapat mencobanya membuatnya sendiri dengan visual basic.
Cara Membuat Game Flappy Bird dengan Visual Basic 6
Visual Basic hanyalah dapat membuat game-game sederhana seperti sudoku, ular tangga, dan game-game sederhana lainnya atau juga membuat software atau bisa di bilang perangkat lunak seperti antivirus, calculator, dan sebagainya.
Bagi yang tahu tentang visual basic, memang sangatlah gampang untuk membuat sesuatu hal yang dia inginkan, oh ya sebelumnya visual basic ini menggunakan bahasa C++.

Visual Basic ini juga di pelajari di sekolah pada kelas 3 SMA, seperti saya sekarang, namun saya masih belum ahli dalam bidang ini, dan juga saya masih mempelajarinya untuk di mengerti.
Oh ya, file visual basic untuk game flappy bird ini bukan karya asli punya saya, melainkan saya mendapatkan nya dan mencarinya di google, jika pemilik file ini membacanya saya mengucapkan terima kasih atas file ini.

Anda harus membukanya dengan menginstall visual basic jika belum ada, jika sudah ada maka tidak perlu install lagi, lalu buka projectnya, jika anda mau mengubah atau re-designnya maka design la sesuka hati anda, tetapi jika anda malas designnya maka langsung buat .exe nya di dalam visual basic.
Sebenarnya, jika anda memainkan di website juga bisa, tetapi bagi anda yang kekurangan koneksi atau paket nya sudah habis, anda dapat mendownloadnya karena fiel Flappy Bird Visual Basic 6 ini hanya 288 KB!
Sangat ringan bukan? hah tentunya dong.
Silahkan unduh atau download Game Flappy Bird dengan Visual Basic!


Download Cara Membuat Flappy Bird di Visual Basic 6 ( file visual basic )