Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2014 -Hai sobat, apa kabar hari ini? sehat kan? Tentunya semua orang akan mencoba untuk menulis Surat Lamaran Kerja bukan? Ya itu harus tahu bagaimana cara menulisnya. Dalam penulisan Surat Lamaran Kerja juga tidak boleh asal-asalan, karena pada zaman sekarang kesalahan sedikit saja dalam penulisan Surat Lamaran Kerja sudah langsung di tolak oleh perusahaan tertentu.
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2014

Banyak orang yang gagal masuk kerja karena kesalahan pada Surat Lamaran Kerja Terbaru, Hampir semua toko atau perusahaan sudah memakai sistem Surat Lamaran Kerja bukan seperti dulu lagi hanya dengan bertemu dengan bossnya anda sudah bisa masuk kerja.

Namun, sekarang sudah banyak perusahaan yang memakai sistem Online untuk mengirim surat lamaran kerja. Dunia sudah sangat canggih sehingga melamar kerja hanya dengan duduk saja sudah bisa.

Contoh Surat Lamaran Kerja I

Medan, 10 Agustus 2014
    Kepada
    Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Paradiso
    Jl. Wahidin No 34
    Medan

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan hormat,

    Yang bertandatangan di bawah ini:
    Nama                           : Steven Wayne
    Tempat, Tanggal Lahir   : Medan, 16-April-1993
    Usia                              : 21 tahun
    Pendidikan Terakhir      : Methodist-2 Medan
                                        : Mahasiswa Universitas Sumatera Utara
    Alamat Asal                 : Jl. Medan Perjuangan no 3 Medan
    Domisili                        : Medan
    Telepon                        : 08522703xxxxx

    Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website dan Informasi di Koran Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer,Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware,Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
    1.         Foto Copy Ijazah terakhir
    2.         Daftar Riwayat Hidup
    3.         Foto Copy KTP
    4.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
    5.         Sertifikat Ketrampilan Khusus
    Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Medan, 10 Agustus 2014

    Hormat Saya,
    Steven Wayne

Contoh Surat Lamaran Kerja II

Medan, 10 Agustus 2014
Kepada Yth;
Bapak / Ibu Bagian Personalia / HRD
PT. Makmur Abadi
Cabang Medan
di Tempat

    Perihal             : Permohonan Pekerjaan
    Lampiran         : -

    Dengan hormat,
    Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama                                    :  Steven Wayne
    Tempat  tanggal lahir            :  Medan, 16-April-1993
    Alamat                                  :  Jl. Medan Perjuangan no 3 Medan
    No telepon/HP                      :  08230417xxxx

    Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang
    Bapak/ibu pimpin,

    Dengan ini maka saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut ;        

        Daftar riwayat hidup
        Foto copy izajah terakhir
        Foto copy KTP
        Foto copy Sertifikat Computer
        Foto copy Sertifikat Kompetensi
        Foto copy SKCK
        Pas foto 4X6

    Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya atas perhatian bapak/ibu  sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,
    Steven Wayne


Contoh Surat Lamaran Kerja 2014 III

Medan, 8 Januari 2014
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Manajer Makmur Abadi
    PT. Gilland Ganesha
    Jl. Raya Kebon Durian No. 11
    Medan

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Gilland Ganesha, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 6 Januari 2014. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Gilland Ganesha.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.

    Nama                           : Steven Wayne
    Tempat, Tanggal Lahir   : Medan, 16 April 1990
    Usia                              : 21 tahun
    Pendidikan Terakhir       : Mahasiswa USU
    Alamat Asal                   : Jl Medan Perjuangan no 3 Medan
    Domisili                         : Jl Medan Perjuangan no 3 Medan
    Telepon                         : 08522703xxxxx
    Email                             : dtexxx@gmail.com

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.
    Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Hilmy Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1.      Daftar Riwayat Hidup.
    2.      Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
    3.      Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    4.      Pas foto terbaru.
    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,
    Steven Wayne
Begitulah Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2014